98.8 RIA FM SOLO Berbagi Takjil Gratis, Berbagi Keceriaan Bersama Santri TPA Nurul Islam

nurulislam.id - Dalam keberkahan di bulan Ramadhan 1442 H ini, Radio Ria FM Solo dan KG Radio Network pada 29 April 2021 telah membagikan Ta’jil gratis bagi Santri TPA Nurul Islam.

Takjil Gratis sebanyak 150 paket secara simbolis diterima langsung oleh kepala TPA Nurul Islam (Bp. Dono Haryono) didampingi beberapa santriwan dan santriwati. Karena TPA Nurul Islam dibagi menjadi 3 Kelompok sehingga pembagian kepada santri akan dilaksanakan secara berkala pada jadwal KBM masing-masing kelompok.

Kegiatan ini tentunya tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, seluruh crew dari RiaFM, Pengurus TPA dan Santri mengenakan Masker secara disiplin.

PT. Radio Irama Adinada disingkat RIA, Radio ini mempunyai jangkauan siaran hingga radius 60 km, dengan jangkauan utamakota Solo. Siaran ini dapat ditangkap dengan baik di wilayah Boyolali, Wonogiri Sragen, Klaten, Salatiga, Bawen, Ungaran, Ngawi, Madiun, Pacitan, Ponorogo, Gunung Kidul dan Sleman. dikutip dari : PROGRAM SIARAN SELAMAT PAGI SURAKARTA DAN KEPUASAN PENDENGAR (Studi Korelasi Antara Aktifitas Mendengarkan Program Siaran Selamat Pagi Surakarta Di Radio Ria FM terhadap Tingkat Kepuasan Pendengar Di Kalangan Paguyuban Monitor Radio Ria FM Surakarta), Fernandi V., 2005

Berikut ini adalah foto dokumentasi dari kegiatan tersebut :

Penyerahan bingkisan Takjil Gratis


Interaksi antara Santri TPA Nurul Islam dan Crew RiaFM


Bingkisan Takjil Gratis

0 Response to "98.8 RIA FM SOLO Berbagi Takjil Gratis, Berbagi Keceriaan Bersama Santri TPA Nurul Islam"

Posting Komentar