Kado Lebaran Santri Yatim TPA Nurul Islam dari LTQ Al-Fatih

nurulislam.id - Di bulan Ramadhan banyak anjuran untuk berbuat baik dan beramal sholeh. Salah satu kebaikan yang bisa kitanlakukan adalah menyantuni anak yatim dan dhuafa di bulan Ramadhan

Seperti yang kita ketahui bahwa berbuat baik pada anak yatim di sepanjang hari saja sudah mendapatkan pahala yang mulia di sisi Allah, terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan, tentu akan lebih besar dan lebih mulia lagi.

Orang yang menyantuni anak yatim di bulan Ramadhan akan mendapatkan pahala berlipat lipat sebagaimana amal kebaikan lain yang dilakukan di bulan Ramadhan dan hal tersebut menjadi jalan baginya untuk mudah menggapai surga. “Barang siapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim di antara dua orang tua yang muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.” [HR. Abu Ya’la dan Thabrani, Shahih At Targhib, Al-Albaniy: 2543].

KADO Lebaran Untuk Santri yatim dhuafa Penghafal Al-Qur'an merupakan salah satu program dari Lembaga-lembaga keagamaan non formal yang berdiri secara independen, melalui lembaga-lembaga inilah Pengurus TPA Nurul Islam menyampaikan permohonan untuk dapat menjadi penerima manfaat dari kegiatan tersebut karena terdapat santri yang masuk kategori untuk dapat diusulkan dalam program KADO Lebaran untuk Santri Yatim Dhuafa.

Alhamdulillah setelah menghubungi beberapa lembaga penyelenggara kegiatan serupa, Pengurus TPA Nurul Islam dipercaya untuk mendapatkan 3 bingkisan yang dibagikan kepada 3 orang santri. Penyerahan bingkisan dilakukan secara langsung di Kantor Pusat LTQ Al-Fatih Ds. Sugihwaras Rt 03 Rw 07, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia.

Teriring do'a Semoga dengan Sedekah yang kita keluarkan dapat mendatangkan keberkahan untuk hidup kita baik di dunia maupun di akhirat, serta setiap ayat yang santri hafalkan senantiasa mengalir amal jariyah untuk kita sekeluarga.




0 Response to "Kado Lebaran Santri Yatim TPA Nurul Islam dari LTQ Al-Fatih"

Posting Komentar