Takbir Keliling, Agenda Tidak Terencana Tapi Terlaksana Dengan Lancar

nurulislam.id - Takbiran adalah momen yang dinanti oleh segenap santri TPA Nurul Islam, bahkan persiapan telah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh sebagian santri dibantu oleh orang tua masing-masing. Namun hal ini terkendala karena wabah Virus Corona yang tidak kunjung mereda.

Takbir Keliling adalah salah satu agenda yang ditiadakan oleh pengurus TPA Nurul Islam untuk melaksanakan anjuran dari Pemerintah dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Namun banyaknya masukan dari Orang tua santri tentang antusiasme santri dalam menyambut momen tersebut menjadi pertimbangan lain.

Pengurus TPA Nurul Islam melakukan rapat dadakan secara daring melalui Video Call memanfaatkan Aplikasi WhatsApp yang dihasilkan keputusan bahwa Takbir Keliling tetap diadakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Memakai masker, cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer serta menjaga jarak menjadi hal yang wajib dalam kegiatan ini.

Takbir Keliling dimulai ba'da Sholat Isya dan diakhiri pukul 21.00 WIB agar santri dapat mempersiapkan Sholah Sunnah Idul Fitri pada keesokan harinya.

Berikut adalah Galeri Kegiatan tersebut : 







0 Response to "Takbir Keliling, Agenda Tidak Terencana Tapi Terlaksana Dengan Lancar"

Posting Komentar