Tindaklanjut Takmir Musholla Nurul Islam Tentang Surat Edaran Bupati Karanganyar Terkait Penggalangan Dana Peduli Palestina

nurulislam.id - Terbitnya Surat Edaran dari Bupati Karanganyar dengan nomor : 900/1833.12 tanggal 17 Mei 2021 perihal Bantuan Kemanusiaan. Dalam inti surat tersebut adalah dalam rangka meringankan beban penderitaan warga Palestina untuk melakukan penggalangan dana kemanusiaan. Bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan melalui Palang Meran Indonesia Cabang Karanganyar.

Menindaklanjuti adanya Surat Edaran tersebut, yang beredar secara luas dikalangan masyarakat melalui jejaring sosial. Meskipun tidak ditujukan kepada Takmir Musholla Nurul Islam, perlu adanya pemberitahuan dan penyampaian informasi kepada Jama'ah agar tidak terjadi misinformasi.

"Innaa lillaahi wainnaa ilaihi roji'uun.
Ikut prihatin atas penyerangan kaum yahudi  yang menyerang di kawasan masjidil aqso palestina, semoga Alloh Swt memberikan kekuatan iman dan islam, serta kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini kepada kaum muslimin-muslimat di palestina.
Aamiin...aamiin..yaa robbal 'aalamiin.
Dan semoga Alloh memberikan balasan yg setimpal atas perbuatan kaum yahudi Israel.
Aamiin..aamiin..yaa robbal 'aalamiin."

"Untuk masalah penggalangan dana bagi saudara muslim yg di palestina, monggo kita para jama'ah bisa berinfak sesuai dengan kemampuan, lalu dana yg terkumpul bisa kita kumpulkan pada pihak yg berwenang dan bisa terpercaya.
Tidak perlu tergesa-gesa, batas akhir kalo menurut surat edaran bupati tgl. 25 Mei.
Lebih cepat lebih baik."
Sebagaimana dikutip dari chat Ketua Takmir Musholla Nurul Islam dalam WAG Jama'ah Musholla Nurul Islam

0 Response to "Tindaklanjut Takmir Musholla Nurul Islam Tentang Surat Edaran Bupati Karanganyar Terkait Penggalangan Dana Peduli Palestina"

Posting Komentar