Galeri : Dongeng Solidaritas Santri TPA Nurul Islam Peduli Palestina bersama LKG TPQ Solo Raya

nurulislam.id - Santri TPA Nurul Islam Peduli Palestina, Alhamdulillah, Kamis 3 Juni 2021, TPA Nurul Islam didukung oleh LKG TPQ Solo Raya Menyelenggarakan aksi Solidaritas Peduli Palestina di Musholla Nurul Islam Perumahan Permata Wonorejo.

Adapun Rangkaian kegiatan antara lain; Nobar Film Perjuangan Saudara muslim di Palestina, mendengarkan kisah inspiratif tentang Palestina dari Kak Husein, dan Dongeng oleh Kak Firman serta ditutup dengan doa dan penggalang donasi Palestina.

"Alhamdulillah, Santri sangat luar biasa antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini, santrinya banyak dan sangat responsif kepada pemateri" ungkap Kak Husein

Donasi untuk Palestina dari santri TPA Nurul Islam pada hari itu terkumpul sebanyak Rp 565.000. Jazakumullahu Khoiron Kastiron Santri TPA Nurul Islam  yang sudah ikut peduli kepada saudara di Palestina.

"Jazakumullahu Khoiron Kastiron Santri TPA yang telah ikut bergabung dalam agenda Aksi Solidaritas Peduli Palestina sebagai wujud kepedulian dan dukungan untuk saudara muslim di Palestina." sebagaimana dikutip dari laman Instagram @lkgtpqsoloraya

Berikut Galeri pelaksanaan kegiatan tersebut :














0 Response to "Galeri : Dongeng Solidaritas Santri TPA Nurul Islam Peduli Palestina bersama LKG TPQ Solo Raya"

Posting Komentar