Alhamdulillah, TPQ Nurul Islam menerima Donasi Mushaf Al-Qur'an dan Iqro'

nurulislam.id - Melihat dari kondisi sarana utama untuk pembelajaran yang ada di TPQ Nurul Islam yakni Buku Iqro' yang sebagian besar dalam kondisi tidak layak pakai sehingga perlu dilakukan perbaikan sekaligus peremajaan sehingga Kegiatan Belajar Mengajar Al-Qur'an tidak terkendala.

Wacana ini sebelumnya telah dibahas oleh pengurus TPQ Nurul Islam untuk melakukan pembelian, namun pada saat pembahasan tersebut Kas Donasi dalam status menipis karena TPQ Nurul Islam sendiri sedang dalam proses pengajuan SK Badan Hukum sehingga pengadaan diundur realisasinya.

Berawal dari ketidaksengajaan melihat posting pada media sosial oleh pegiat donasi Al-Qur'an, Iqro dan perangkat ibadah lainnya, dengan nama akun @indri.mangundikaryo yang bekerja di Institut Seni Indonesia Surakarta.

Dihubungi oleh pengurus TPQ Nurul Islam sekaligus menyampaikan keperluan untuk menerima donasi berupa Al-Qur'an dan Buku Iqro.

Senin, 23 Agustus 2021 donasi yang diharapkan terwujud, menyalin dari caption yang ada pada laman media sosialnya "Terimakasih buat semua yang sudah berpartisipasi, semoga berkah & menginspirasi. Semoga makin banyak yang menghafal & mengamalkan Al Quran". Demikian pula yang kami sampaikan semoga menjadi pahala jariyah kepada para donatur, diberikan rejeki yang halal dan berkah, serta dilimpahkan kemudahan dalam semua urusannya.

Pengurus TPQ Nurul Islam menerima donasi untuk semua keperluan TPQ, meliputi Al-Qur'an, Buku Iqro', Buku Bacaan, Majalah, Alat Tulis, Permainan, maupun donasi uang untuk operasional kegiatan internal maupun eksternal. Donasi dapat disampaikan melalui Rekening Bank BCA : 1571252703 (a.n Jalu Nugroho) Bank Jateng : 3002257270 (a.n Bowo Priyanto) atau diserahkan langsung kepada Pengurus TPQ Nurul Islam. Donasi melalui rekening diharap menginformasikan jumlah dana yang diinfaqkan ke 08562898511 (Bowo Priyanto)



0 Response to "Alhamdulillah, TPQ Nurul Islam menerima Donasi Mushaf Al-Qur'an dan Iqro'"

Posting Komentar