Set Perangkat Permainan Ular Tangga, Donasi Baitul Maal BMT KCS

nurulislam.id - Untuk menambah variasi media pengaman sekaligus permainan santri ketika TPA berlangsung, beragam kegiatan diberikan oleh pengurus TPA agar santri betah didalam ruang kegiatan dan tidak berhambur keluar dari Musholla.

Selain mewarnai dan menggambar yang kerap diberikan, pengurus TPA Nurul Islam juga mewacanakan untuk kegiatan yang berupa permainan, salah satunya dengan menyampaikan permohonan donasi berupa perangkat permainan Ular Tangga kepada pengelola Baitul Maal BMT Kube Colomadu Sejahtera.

Ajuan tersebut terwujud pada hari Minggu 11 Juli 2021, dengan harapan media permainan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk keberlangsungngan di TPA Nurul Islam.

Baitul Maal waat Tamwil (BMT) KUBE COLOMADU SEJAHTERA merupakan Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) yang beroperasional di Kecamatan Colomadu Kab. Karanganyar. Keberadaannya diharapkan menjadi salah satu altenatif yang strategis dalam membangun dinamika perekonomian rakyat, khususnya bagi anggota dan masyarakat di Kecamatan Colomadu dan sekitarnya.

Dengan semakin lengkapnya fasilitas di TPA Nurul Islam, semoga menjadikan lembaga belajar agama non-formal ini tetap menarik dan tidak membosankan bagi santri TPA.

Pengurus TPA Nurul Islam menerima donasi untuk semua keperluan TPA, meliputi Al-Qur'an, Buku Iqro', Buku Bacaan, Majalah, Alat Tulis, Permainan, maupun donasi uang untuk operasional kegiatan internal maupun eksternal. Donasi dapat disampaikan melalui Rekening Bank BCA : 1571252703 (a.n Jalu Nugroho) Bank Jateng : 3002257270 (a.n Bowo Priyanto) atau diserahkan langsung kepada Pengurus TPA Nurul Islam. Donasi melalui rekening diharap menginformasikan jumlah dana yang diinfaqkan ke 08562898511 (Bowo Priyanto)



0 Response to "Set Perangkat Permainan Ular Tangga, Donasi Baitul Maal BMT KCS"

Posting Komentar